Selasa, 08 Juni 2010


- JAHATERS -

COMMUNITY


Three angels Jahaters


Di PDAM lagi pada kebingungan






Bonteng Mas The Movie





jembatan Cibatu Nunggu tmen2





Jahaters nonton bareng Sajiwa







Cerita Jahaters










Helloo...





saking cintanya sama jahaters,gw pengen tiap moment yang gw lwati breng2 ma mreka bisa ke ingt trs slmanya.. ok and now, kita bahas dulu apa sih arti jahaters yang sebenernya?




mmh.. sebelumnya gw mu ngucapin makasih banget buat Mr.Wahyu guru Bahasa Sunda kita,karenanya jahaters telah terbentuk ..




Kata jahaters pertamanya muncul dari mulut Fikry arrahman sahabat gw tersayang.
well,kata jahaters datang waktu kompetisi drama di 9A,kita smua wajib bikin satu klompok msing2 nyari ide crita masing2.Waktu itu klompok gw bkin crita timun mas versi modern.. wkwk.yang tergabung di dlamnya tuh gw(Mey),Fikry,Gumilar,Deden,Ai,Laras,Sarinah,Riska. Pertamanya kita tuh kelabakan nyari naskah dramanya,abis mr wahyu cma kasih waktu 3 hari buat persiapannya.. kelompok gw kbgian no 5.. aduh dag dig dug banget deh rasanya, abis ga ada persiapan sama sekali..padahal klompok yang sbelum2nya tuh jago2 banget pas dramanya.




yahh,, disana kita udah pasrah aja ( kumaha engke we) hha*tett.. tiba waktunya klompok gw yg maju,, aduduhh,, tegang banget sumpah.. dialog demi dialog pun kita lancarkan.. ehh tiba2 shbat gw ( fikri) dy kn kbagian peran antagonis. dya lupa sama dialognya sndri, aduh kacaww... tapi ternyata dy malah buat suasana makin heboh.. dengan gayanya yang super lebay kluarlah satu kata yang mmbuat jahaters terbentuk, dya blang : " heh gembel" , mungkin kalian ga tau apa arti gembel tersebut.


Kata gembel disini tuh bukan gembel ( miskin,melarat) tapi suatu kata yang lucu n bisa mempersatukan anak2 barpeza dari yang dulunya individual menjadi satu ( JAHATERS)sejak fikri ngeluarin kata gembel, gw sebagai ratu jahaters bilang: " ihh.. kita ko jahat banget ya.. dasar kita tuh jahaters", nahh.. sejak itulahh jahaters terbentuk.. :D


Tanggal 22 Desember 2009 adalah hari resmi terbentuknya jahaters ( perkumpulan orang2 gokil,jahat,sahabat sepanjang masa)
Aku berharap kita bakal jadi sahabat selamanya.. Aminn :)












3 komentar: